logoblog

Cari

Tutup Iklan

Melawan Ketakutan

Melawan Ketakutan

Ass.Wr.Wb; Manusia diciptakan Tuhan sebagai penghuni surga dan neraka, meskipun kita belum tahu tentang surga dan neraka itu seperti apa? namun kita

Cerpen

Ramen Jenar
Oleh Ramen Jenar
03 November, 2014 23:15:52
Cerpen
Komentar: 4
Dibaca: 10874 Kali

Ass.Wr.Wb;

Manusia diciptakan Tuhan sebagai penghuni surga dan neraka, meskipun kita belum tahu tentang surga dan neraka itu seperti apa? namun kita percaya dan meyakini bahwa surga dan neraka ada, maka dengarkan sedikit cerita dari perjalanan seorang untuk mencari jawaban tentang Tuhan.

Aku berjalan ditengahnya malam, sambil mencari jati diri, aku berusaha untuk tetap tegak dan tegar agar aku tetap kuat untuk mencari siapa sebenarnya diri ini, aku melwan kesombongan dan keangkuhan yang melekat dalam tubuh ini, sampai saat ini aku mash belum menemukan siapa sebenarnya saya ? ketakutan adalah musuh yang selalu setia menemaniku, aku mencoba melawan dan meruntuhanya.

Perjalanan hidup seperti mayat mati, sebuah pengalaman aku jadikan teman untuk mengenagi masa lalu, tumbuh lah wahai sang pemberani, mari kita lawan rasa ketakutan yang menyelimuti tubuh, malam berganti siang-siang berganti malam, perjalanku belum sampai ketujuan yang aku tujukan sampai kaki mngeluarkan darah dan nanah dikarenakan duri-duri menusuknya, namun aku tidak pernah berhenti meskipuin begitu banyak tantangan dan rintangan aku lewati dan hadapi, suara alam sudah mulai meyadarkan aku sedikit demi sedikit, binatang-binatang itu mengaung tanpa alsan sepertinya aku tak sadarkan diri, ketakutan mulai muncul lagi tapi hati selalu tabah menjalaninya demi perjuangan.

Keesokan harinya aku melanjutkan perjalanan menuju bukit galigase, disana aku bertemu dengan seorang kakek yang umurnya kira-kira 100 tahun kurang lebih, dibukit galigase yang terletak di bagian selatan, aku berteduh sejenak untuk istirahat dan minta air minum kebetulan tenggorakan sudah mulai kering, bekal sudah habis. (BERSAMBUNG)

 

 

Baca Juga :


 

 

 



 

Artikel Terkait

4 KOMENTAR

  1. KM LENGGE

    KM LENGGE

    04 November, 2014

    MEMULAI SESUATU HARUS DENGAN NIAT DAN SEMANGAT... SELAMAT BERGABUNG DENGAN KOMUNITAS ANAK KAMPUNG....TERUSLAH BERKARYA UNTUK NTB BERSATU...


  • KM Mutiara *9

    KM Mutiara *9

    11 Juli, 2014

    selamat bergabung menjadi warga kampung. kita memang anak kampung yang tidak mau kampungan..salam dari kampung


  • burex muridmacel

    burex muridmacel

    11 Juli, 2014

    teruslah berkarya. saya bangga melihat sahabat-sahabat PMII yang gemar menulis. percayalah melalui sebuah tulisan anda akan dikenang dunia dan generasi kehidupan. baca-pikir-kerja# baca nama Tuhanmu, pikirkan apa yang hendak kau kerjakan dan kerjakan apa saja yang enkau pikirkan dengan membaca nama Tuhan.


    1. Ramen Jenar

      Ramen Jenar

      03 November, 2014

      belajar bang .. yang penting saya sudah menulis, masalah isi atau alur cerita tergantung para pembaca..


  •  
     

    TULIS KOMENTAR

    Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
     
    Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
     
    Tutup Iklan