logoblog

Cari

Tutup Iklan

Sinopsis Dua Keping Cinta

Sinopsis Dua Keping Cinta

Pertemuan di kantin itu bertanda baik. Lestari dan Raihan akhirnya dekat. Mereka kerap kali berkomunikasi lewat pesan singkat, bahkan teleponan. Dan,

Cerpen

Muhammad Madun Anwar
Oleh Muhammad Madun Anwar
23 Desember, 2014 17:36:47
Cerpen
Komentar: 0
Dibaca: 22410 Kali

Pertemuan di kantin itu bertanda baik. Lestari dan Raihan akhirnya dekat. Mereka kerap kali berkomunikasi lewat pesan singkat, bahkan teleponan. Dan, pada akhirnya Lestari diajak makan malam oleh Raihan. Yang menyebabkan perasaannya dag dig dug tidak dimengerti, Lestari bertambah berdegup. Lestari bingung hal apa yang dirasakannya? Setelah mendengar petuah dan keterangan Dila tentang kondisinya, akhirnya Lestari tahu kalau ia suka dengan Raihan.

Pertemuan makan malam itu, berlanjut dengan pertemuan berikutnya. Lestari bertemu dengan Raihan di pantai. Lestari sudah tidak karuan dengan perasaannya. Ia bahkan membayangkan akan ditembak oleh Raihan. Namun sayang, bayangannya itu salah. Raihan malah memutuskan untuk menghilangkan rasa yang ada pada dirinya. Raihan juga mengatakan untuk menyuruh Lestari untuk menghilangkan rasanya. Lestari tidak mengerti. Namun, pada akhirnya Lestari meneteskan air matanya ketika Raihan mengatakan kalau di antara mereka tidak akan bisa menjalin hubungan.

Lestari sedih. Namun, ia tidak mau larut dalam kesedihannya. Ia tidak ingin Ibunya dan Dila mengkhawatirkan dirinya. Ia kini fokus dengan pernikahan Ibunya. Makan malam dengan Om Darma, calon suami Ibunya pun terjadi. Dan saat makan malam itu, kembali ia meneteskan air mata. Ia tidak menyangka bertemu dengan Raihan, yang ternyata Raihan adalah anak Om Darma, calon suami Ibunya.

Lestari tidak habis pikir tentang semua ini. Mungkin ini keslahan Om Darma yang tidak memperkenalkan mereka sedari dulu. Namun, melihat Raihan yang merelakan perasaannya, ia akhirnya merelakan perasaannya juga. Ia tidak ingin melihat pernikahan Ibunya gagal karena perasaannya ke Raihan.

Karena kerelaannya itu, akihirnya Ibunya menikah dengan Om Darma. Dan kini, ia dan Raihan resmi menjadi saudara yang harus saling menyanyangi layaknya saudara sesungguhnya. [] - 01

 

Baca Juga :


note: bukunya sudah beredar di seluruh toko buku di Indonesia

#buruan beli, ya....



 
Muhammad Madun Anwar

Muhammad Madun Anwar

Bertekat membahagiakan kedua orang tua dan keluarga. Sekarang berprofesi sebagai guru honorer di salah satu sekolah Negeri pinggiran di Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, NTB. Dapat dihubungi ke: 085-903-157-401. E-mail: muhammadadoeen@yahoo.co.id.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan