logoblog

Cari

Tutup Iklan

Jodoh di Ujung Malam

Jodoh di Ujung Malam

Saat malam sunyi raga mulai terlelap. Mata enggan untuk memejam, sepintas wajahnya mulai menghampiri, entah dari mana bayang itu datang? "Hmmmm

Cerpen

Suparman
Oleh Suparman
12 September, 2018 21:17:58
Cerpen
Komentar: 0
Dibaca: 1955 Kali

Saat malam sunyi raga mulai terlelap. Mata enggan untuk memejam, sepintas wajahnya mulai menghampiri, entah dari mana bayang itu datang? "Hmmmm itu hanya imajinasi" bisikku dalam hati.

Mencoba untuk menghindar, namun ia datang dan menyapa dalam mimpi, ia pun memberi setangkai bunga harum. Berusaha menggapai untuk menikmati harumnya, tetapi tangan tak berdaya.

Harumnya terus meluas menyelimuti alam bawah sadar, ke manakah ia menghilang? Hanya menyisakan wewangian fatamorgana.
Malam masih menjaga mimpi itu, karena ada kisah yang sedang di ukir dalam ilusi meskipun tak nyata.

Fajar mulai menyapa lewat syair suci yang dilantunkan oleh pemburu pahala Tuhan, suara itu menembus rangkaian kisah yg tersirat. Mata tak sanggup membuka dirinya, sebelum si pemberi bunga harum itu menampakkan kecantikannya.

Menara rumah Tuhan mulai memperdengarkan suara yang menentramkan jiwa-jiwa malam. Raga pun terbangun, bermunajat kepada sang Maha Cinta tentang sosok terakhir tempat berlabuhnya cinta dunia. 

 

Baca Juga :


Bintang langit masih bercahaya, embun telah menyelimuti tumbuh-tumbuhan dan kedinginan masih terasa. Sinar mentari pagi enggan menampakkan cahayanya, sebab gelapnya malam masih menyisakan ujungnya. 

Di saat kesendirian menatap mentari terlahir di ujung Timur, berharap ada yg menemani saat langit berwarna merah saga, bertanda bahwa rembulan mulai menyingsing di ufuk Barat. (Man)



 
Suparman

Suparman

nama Suparman, biasa di panggil Man. lahir di desa O,o Kec. Dompu, Kab. Dompu pada Tanggal 12 Februari 1992. anak pertama dari enam saudara. saya lahir dari pasangan Bapak A. Talib dengan Ny. Uniriyah. No HP 085337689025

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan