logoblog

Cari

Tutup Iklan

Ulang Tahun Ku

Ulang Tahun Ku

  Kringg... Kringg... Alarm di Hp ku berbunyi. Ku terbangun di pagi hari. Dan teringat bahwa hari ini hari ulang tahun

Cerpen

Ulang Tahun Ku


Didi agus Winarno
Oleh Didi agus Winarno
17 November, 2018 23:07:50
Cerpen
Komentar: 0
Dibaca: 1343 Kali

  Kringg... Kringg... Alarm di Hp ku berbunyi. Ku terbangun di pagi hari. Dan teringat bahwa hari ini hari ulang tahun ku. Aku membasuh muka dan melihat wajah ku yang begitu bahagia. Dengan senyum lebar yang begitu indah aku bersiap-siap ke sekolah. 
  Ku sampai di sekolah dan manyapa semua makhluk di sana. Ku terus melangkah ke kelas hingga ada yang bertanya " tumben senyum-senyum?!" . Aku hanya menjawab " Karena hari ini begitu indah sama seperti senyum mu" aku membuat satu wanita tersenyum. Tapi ini bukan tentang dia.
  Btw gue kalo gue ke sekolah jarang mandi. Lihat aja di paragraf pertama. Aku cuma membasuh muka. Yahh.. lanjut ke cerita.
   Waktu terus berjalan. Kelas pun seperti bisaanya. Aku masih merasa bahagia. Aku berharap ada yang mengucapkan selamat kepada ku. Aku masih menunggu hingga senyum di wajah ku mulai memudar. 
  Kringg... Kringg... Bel istirahat berbunyi. Ku masih mengharapkan hal yang tak pasti. Hingga akhirnya teman ku berkata " selamat yah....". Aku pun bahagia karena ku rasa itu pasti ucapan selamat ulang tahun. Ia pun melanjutkan perkataannya " selamat yahh.. kali ini nilai matik mu 60". Aku pun kecewa. ( Bodohnya diriku mengharapkan ucapan selamat. Yahh.. walau di pikir-pikir aku memang bodoh ). 
  Btw kasihan banget gue kan. Berharap lebih. Walaupun cuma ucapan selamat. 
   Bel pulang pun berbunyi. Suara teriakan teman kelas memanggil ku pun begitu keras hingga ku abaikan saja karena ku tau pasti itu bendahara dan kawan-kawannya menagih uang kas. Aku pun pasrah memang ini kenyataannya. Mereka semua lupa. Aku pun melangkah pergi. 
  Tapi... Aku terkejut. Sesampainya di gerbang sekolah aku lupa bahwa tas ku tertinggal di kelas. Pantas saja pas mau keluar kelas banyak yang teriak. Aku pun kembali dan melihat semua teman ku di sana. " Tumben semuanya belum pulang? " Aku melihat melihat mereka semua masih berdiri di dalam kelas. Hingga teman ku berkata " Kita ndak bakal lupa kalo ini ulang tahun mu jon ". Satu persatu dari mereka mengucapkan selamat kepada ku. Aku pun menetes kan air mata gara-gara debu teman ku piket. Aku merasa bahagia dan berterima kasih kepada mereka semua. " Makasih semuanya.... " Senyum lebar ku pun kembali lagi.

Tamat :v
  

 

Baca Juga :




 
Didi agus Winarno

Didi agus Winarno

Penulis cerita pendek remaja penuh dengan guyonan dan kisah kasih. Serta kata-kata yang memanjakan mata 😅

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
Copyright 2008 - 2018 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan