logoblog

Cari

Astral Part 1

Astral Part 1

ch 0 Hantu adalah mahluk yang gaib. Manusia mempercayai keberadaan mereka dan ada juga yang tidak mempercayainya. Mereka tidak bisa dilihat

Cerpen

itta123
Oleh itta123
23 Agustus, 2019 17:29:43
Cerpen
Komentar: 0
Dibaca: 1020 Kali

ch 0

Hantu adalah mahluk yang gaib. Manusia mempercayai keberadaan mereka dan ada juga yang tidak mempercayainya. Mereka tidak bisa dilihat oleh sebagian mayoritas manusia.

 Tapi minoritas manusia yang melihatnya atau yang biasa kita kenal sebagai ‘indigo’,membicarakan topik itu kepada seorang yang normal yang tidak melihat hantu, orang normal akan menganggap itu hanyalah lelucon. Atau lebih parahnya lagi dianggap gila, halusinasi, kemungkinan akan dibawa kerumah sakit jiwa untuk pemeriksaan mental.

 Sedangkan dirinya, berarda di posisi mayoritas manusia yang tidak dapat melihat hantu. Karena  dia tidak percaya pada keberadaan hantu. Dan sangat sinis tetang itu. dia hanya menganggap hantu itu adalah fiksi. Dia tidak akan percaya sebelum melihat dengan matanya sendiri.

Dan sekarang, kepercayaan itu mulai goyah. Seolah kepercayaan itu  dibuang keluar jendela. karena dia bediri terpaku  melihat dirinya berambut lurus  menggenakan seragam sekolah  terkapar di jalan dengan belumuran darah.Tertabrak mobil. dan Itu adalah dia. Dirinya sendiri.

Itu tidak terduga. Tidak pernah dia harapkan.

pada kecelakaan itu Orang-orang mulai datang mengerumuni dia, dia menyaksikan dirinya di angkat dan dibawa oleh ambulan menuju rumah sakit. dan Dia merasa Situasinya sekarang salah.

sangat salah..

Karena dia masih berdiri disini. Bersama dengan orang-orang yang mengerumuninya di tempat kejadian.

Apakah karena dia di tabrak dengan sangat keras sehingga otaknya tidak bisa membuatnya berpikir jernih dan memahami situasi?

Pikirannya terhenti, mendengar perbicangan orang-orang yang berdiri di dekatnya.

“apa tadi kau melihatnya? Tabrakannya keras sekali.”

“gadis itu terluka parah. mungkin dia tidak akan selamat selama di perjalanan.”

“lalu bagaimana dengan pengendara mobil?”

“orang itu kabur setelah menabrak gadis itu.”

 

Baca Juga :


“ oh kasihan sekali.padahal Gadis itu masih SMA.” Dan percakapan suram lainnya tentang dia.

Kupingnya terasa panas. Dia tidak sanggup lagi mendengarnya. Mereka berbicara seolah dia tidak mendengarnya. Dia belum mati. Dia belum mat―

Matanya terbelalak lebar. Terkejut.

Apa orang-orang baru saja berjalan... menembus tubuhnya?

Dia mendapati dirinya terpaku sekali lagi. menatap tangannya yang transparan. Yang  terlihat mengerikan baginya. Itu... tidak mungkinkan? Tapi hanya itu yang satu-satunya dia pikirkan.

dia. Yumita maya, adalah sorang gadis SMA yang normal... sekarang adalah hantu?

WTF!

 

Bersambung..

 

lanjut?

 



 
itta123

itta123

email: ittakullah98@gmail.com hp :083153221745 terinspirasi oleh: KM bali 1 note: menulis hanya sebagai hiburan saja XD p.s :saya juga mempublish cerita di wattpad dengan mengunakan nama yang berbeda.

Artikel Terkait

0 KOMENTAR

Belum ada komentar.
Berikan Komentar Bermanfaat Meski Satu Kalimat
 
 

TULIS KOMENTAR

Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 

Artikel Populer

Komentar Terbanyak

 

image

Tipi Kampung

 
Copyright © 2008-2019 | kampung-media.com. All rights reserved.
 
Tutup Iklan