Lembayung Cinta di Ufuk Kesik

LEMBAYUNG CINTA DI UFUK KESIK

Tiara seorang gadis elegan yang berteman dengan Novi, seorang gadis desa yang polos dan lugu. Sikap itulah yang menyebabkan Novi banyak disukai oleh para lelaki. Namun seiring dengan berjalannya waktu, para pemuja rahasia Novi berpindah hati juga setelah melihat Tiara. Dan satu persatu diantara mereka menjauh dan lebih mendekati Tiara. Tentu Novi tidak mau hanya berdiam diri saja dengan kejadian tersebut, segala macam cara dilakukan Novi untuk mempertahankan cinta dan juga persahabatannya dengan Tiara.

Pedih dan pilu hari-hari dilalui Novi, di satu sisi ia sangat takut kehilangan sahabatnya, sedangkan disisi lain dia juga butuh kehangatan cinta dari para pemujanya. Namun, kenyataannya berkata lain, semakin hari Novi semakin tidak bisa menahan semua kepedihannya, sehingga ia tidak bisa lagi mempertahankan persahabatannya. Tiara pun rupanya tidak pernah peka dengan perasaan Novi , walau dengan perlahan Novi mulai menjauhinya. Dan Tiara tetaplah menjadi seorang Tiara yang sibuk dengan dunianya.

Novi pun mulai berjalan dengan kehidupannya dengan segala permasalahannya dan mulai menjalani kehidupan untuk membuka lembaran persahabatan dengan yang lainnya. Berbagai macam cara dilakukan Novi agar bisa tetap bahagia tanpa kehadiran Tiara hingga akhirnya diapun sadar ia tidak bisa mempungkiri kegundahan dalam lubuk hatinya.  Selang beberapa waktu kemudian datangalah sesosok teman baru yang jatuh cinta kepadanya. Dialah Dedi. Dan lama kelamaan rasa cinta tersebut mulai dirasakan oleh Novi. Hingga akhirnya disinilah awalnya dimulai romansa cinta yang sangat membara.

Romansa cinta yang mulai terjalin mulai mendapat problem dari teman-teman  Dedi yang mulai menjauhinya. Selain itu, masalah juga berasal dari keluarga masing-masing yang tidak menyetujui hubungan tersebut. Belum lagi masalah baru muncul dari teman lama Tiara yang secara diam-diam mulai mendekati Dedi. Sehingga pada akhirnya Dedi mulai terjatuh dengan bujuk rayuan Tiara. Hal ini mengingatkan kembali kisah lama yang tidak diinginkan. Novi kembali merasakan sakit yang teramat sangat. Kali ini ia berusaha mati-matian untuk mampu bertahan namun seperti sebelumnya ia tak mampu lagi bertahan dan merelakan kepergian sang kekasih ke saingannya.

Kesakitan untuk kesekian kali ini membuat Novi semakin tegar untuk mengarungi ganasnya kehidupan. Sehingga ia pun dengan segera bisa melupakan semua kejadian kelam yang telah terjadi. Disinilah keajaiban cinta mulai muncul, Dedi sosok pria yang sempat mengisi hari-hari Novi mulai sadar dan kembali kepada Novi sang Cinta sejatinya.

By_Andre D'Jails

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru